Minggu, 19 Juli 2009

Ini Dia 7 Gangguan Saat Bercinta!

Seks terkadang menyenangkan. Namun tak menutup kemungkinan bahwa seks terkadang tak berakhir sesuai keinginan. Ini dia 7 gangguan saat bercinta! Fakta-fakta tersebut disampaikan oleh seorang seksolog ternama Yvonne K. Fulbright kepada Fox News.
  1. Kecerobohan saat seks
    Saat melakukan hubungan seks, sering kali terjadi kecelakaan kecil yang membuat aktifitas tersebut terganggu. Misalnya, kepala Anda terbentur atau bibir tergigit saat berciuman. Namun jangan lantas berhenti dan kehilangan mood. Pandanglah pasangan Anda, tertawa bersama, dan teruskan apa yang tertunda.

  2. Seks terganggu karena 'panggilan alam'
    'Panggilan alam' seperti keinginan buang air kecil dan buang air besar juga akan mengganggu hubungan seks Anda. Lebih baik selesaikan dulu segala urusan kamar mandi Anda terlebih dahulu sebelum berhubungan seks.

  3. Suara penganggu
    Terkadang, suara sekitar yang keras seperti orang tengah membangun rumah, perbaikan jalan dan sebagainya yang membuat seks Anda terganggu. Untuk mengatasinya pasang musik-musik romantis atau lagu yang menjadi soundtrack Anda dan pasangan.

  4. Salah kata akhiri segalanya
    Mengkritik pasangan saat berhubungan seks bukan pilihan yang tepat. Salah pemilihan kata akan membuat hubungan seks Anda berakhir bencana. Lebih baik nikmati kegiatan Anda. Jika ada sesuatu yang perlu dibicarakan, pilih waktu yang lebih tepat.

  5. Bau mulut yang mengganggu
    Bau mulut dipastikan akan membuat suasana hubungan seks rusak. Jika mulut pasangan Anda mengeluarkan bau tidak sedap, ajak dia untuk 'bersih-bersih' terlebih dahulu, termasuk menggosok gigi.

  6. Mabuk saat berhubungan tak selalu baik
    Banyak orang yang berpendapat bahwa alkohol dapat menaikkan libido, namun seks dalam pengaruh alkohol tak selamanya menyenangkan. Seks akan lebih berarti saat dilakukan dalam keadaan sadar.

  7. Hati-hati dalam eksplorasi sex toys
    Untuk mengeksplorasi saat berhubungan seks-nya, banyak orang memilih menggunakan sex toys. Namun ternyata sex toys tak selalu bisa membuat hubungan Anda menyenangkan. Dari sejumlah pengalaman sex toys ternyata dapat menimbulkan rasa sakit atau luka saat berhubungan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar