Minggu, 19 Juli 2009

Seks Bagian 1: Seks 3 X Sehari, Makanlah Yang Satu Ini Dan Petik Manfaatnya

Gairah seks anda mulai menurun, anda bisa mendapatkan cara yang sangat mudah menyenangkan untuk membangkitkan kembali gairah anda dengan menyantap hidangan yang lezat dan bergizi setiap hari. Tanpa disadari, makanan rendah lemak, buah-buahan, dan sayuran yang kaya mineral dan vitamin ternyata banyak berkhasiat untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen bagi pria.

Selain makanan yang kaya akan vitamin dan protein yang tinggi, ada juga beberapa makanan lain yang memiliki 'tugas rahasia' untuk menunjang aktivitas seksual yang pengaruhnya dapat anda rasakan beberapa saat setelah anda mengkonsumsinya. Untuk menghadirkan seks yang "panas", anda juga perlu mengkonsumsi beberapa makanan yang dapat meningkatkan gairah, seperti:


Pisang
Vitamin B6 yang tekandung dalam pisang dapat membantu proses pembentukan hormon testosterone. Hal ini bukan karena bentuknya yang diidentikan dengan 'Mr P', pisang juga kaya bufotenine dan potassium yang mampu meningkatkan fantasi seks. Bufotenine merupakan senyawa kimia yang berfungsi meningkatkan rasa bahagia serta percaya diri, juga dorongan seks di otak akan mempertajam fantasi seksual anda.

Sedangkan potassium berperan penting dalam mensuplai energi bagi otot sebelum melakukan aktivitas seks. Bila kadar potassium dalam tubuh anda tinggi, maka denyut jantung anda juga akan lebih keras berdegup, tetapi dalam kondisi lancar.


Seafood
Semakin banyak anda berhubungan seks, maka semakin perlu anda mengkonsumsi makanan yang mengandung zat seng seperti seafood, kandungan seng (zinc) yang dimiliki seafood sangat dibutuhkan oleh pria, karena setiap sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi mengandung kurang lebih 5mg seng. Seng adalah zat yang dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon testosteron dan naiknya libido pada pria.

Jika kurang zat ini, bisa menyebabkan terhambatnya pematangan sperma dalam epiddimis sehingga membuat sperma kurang subur dan sperma tidak mempunyai 'tameng' untuk melawan bakteri yang ada di dalam vagina, karena seng berfungsi juga sebagai anti bakteri.


Cabai
Rasanya yang pedas akan membuat lidah anda menjulur kepanasan namun anda tidak menyadari kalau saat itu gairah anda juga ikut memanas. Jika anda menginginkan ereksi lebih lama, maka 'Mr P' nya juga lebih lama tegangnya, dan itu berarti gigi anda harus menggerus beberapa buah cabai rawit ke dalam mulut dan lidah, hingga terasa panas.

Cabai mengandung zat pedas piperine yang berfungsi menekan susunan syaraf pusat dan mengaktifkan saraf parasimpatis, sehingga dapat memulihkan kekuatan seksual dan meningkatkan rangsangan saraf yang menyebabkan 'Mr P' tegang lebih lama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar