Rabu, 07 Oktober 2009

Penis Ukuran Kecil, Memperpanjang dan Memperbesar Penis?

Perlu diketahui bahwa penis enlargement (pembesaran penis) menjadi lebih populer belakangan ini. Karena hasrat dan dorongan untuk memiliki penis yang lebih besar disamping sebuah keasyikan (kenikmatan dan keasyikan dalam hubungan seks) dan juga sumber keprihatinan bagi para pria, pasar/market penis enlargement menjadi sangat ramai.

Banyak para pria merasakan diwarisi kekurangan tapi mereka merasa sulit menimbang dan menerima issu tentang ukuran penis yang kecil secara rasional. Kemungkinan besar mereka tidak mengetahui berapa rata-rata ukuran normal penis yang sebenarnya. Menurut uji statisitical yang dilakukan oleh para ahli, rata-rata panjang penis yang tidak sedang ereksi/tegak adalah sekitar 3 inchi. Hasil pengukuran statisitik tentang ukuran rata-rata penis yang sedang ereksi adalah sekitar 5 inchi.

Yang menarik untuk digaris bawahi adalah bahwa kebanyakan pria bermasalah dengan ukuran penis ketika lemas daripada ukuran ketika ereksi atau tegaknya. Hal ini mungkin mencerminkan kenyataan bahwa penis sama sekali tidak mengembang/membesar pada ukuran yang seragam (uniform) seperti apa yang dikalkulasikan/dihitung oleh para ahli matematika yunani kuno. Sebetulnya penis yang kecil membesar lebih dari yang besar.

Apa yang bisa dilakukan untuk membuat penis tampak lebih panjang?
Apabila anda adalah penderita overweight/kelebihan berat badan, kehilangan beberapa kilogram berat badan akan mengurangi lemak yang ada pada perut bagian bawah dan penis anda akan muncul dan tampak lebih panjang. Pengurangan lemak juga bisa dicapai dengan menggunakan sedot lemak (liposuction) tentu saja dengan beberapa resiko yang berkaitan dengan liposuction.

Prosedur pembedahan untuk memperpanjang yang paling umum melibatkan pengambilan/pengurangan pada bagian akar ligament dari penis. Upaya ini akan membiarkan penis menggantung lebih ke bawah dan tampak lebih panjang.

Operasi ini mempunyai resiko seperti rusaknya beberapa syaraf penting selama proses operasi. Penis juga mungkin menunjuk lebih menghadap ke bawah ketika ereksi, seperti tidak mendapat sokongan dengan baik.

Apa yang bisa dilakukan untuk membut penis terlihat lebih tebal/besar?

Para dokter bisa menambah lingkar (ukuran keliling) penis dengan menyuntikkan lemak dibawah kulit penis. Lemak ini biasanya diperoleh dengan prosedur liposuction dari abdomen (perut). Lemak yang disuntikkan biasanya diserap secara bertahap dan operasi ini perlu dilakukan pengulangan. Penis terkadang terlihat tidak rata/seimbang dan nodular (ada benjolan/bersimpul) dan bisa terdapat bekas luka setelah prosedur operasi dilakukan.

hasil yang lebih optimal dalam membesarkan ukuran lingkar penis bisa diperoleh dengan okulasi (grafting) lemak yang diambilkan dari paha atau perut bawah kulit penis. Ini adalah jenis operasi yang lebih besar dengan resiko yang lebih besar pula.

Bagi siapa saja yang bermasalah dengan ukuran penis, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan seorang professional ahli dibidangnya (khususnya glans penis/batang penis) dan mendiskusikan isu-isu lebih dulu sebelum memulai prosedur-prosedur pembesaran penis pada private sector. Beberapa pasien mungkin dapat berakhir dengan mengalami berbagai komplikasi serius dan mungkin banyak lagi yang lebih parah. Dan beberapa pasien lain mungkin terjadi hal yang sebaliknya, yaitu mendapat hasil dan manfaat yang diinginkan dari bantuan dan penilaian psikologis secara menyeluruh, meskipun gagasan/prosedur ini sulit diterima pada awalnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar