Senin, 02 November 2009

Bahasa Tubuh Bayi

Program 50 Tanda / Isyarat Pertama Bayi
Anda dapat mulai mengajarkan bayi anda bahasa tanda isyarat dari usia 6 bulan. Walaupun beberapa bayi tidak siap untuk memulai sampai mereka berusia 9 atau 12 bulan. Semakin cepat anda belajar menandakan dan mulai praktek dan menanamkan tanda isyarat pada bayi anda rutin setiap hari lebih cepat dan lebih mudah mereka akan belajar dan mulai mencontoh dan mengerti tanda isyarat yang anda buat.


Anda akan kagum betapa mudahnya ini. Contohnya ketika anda memberi makan bayi anda, anda akan memnggunakan tanda isyarat ’makan’ atau ketika mereka minum, anda akan menunjukan tanda isyarat untuk 'minum' atau 'susu'.

Tanda isyarat sangatlah mudah untuk di pelajari dan akan menghabiskan 1 menit atau 2 menit (paling lama) dari jadwal kesibukan anda. Lihatlah kemudahana mengikuti gambar dan foto yang ada di setiap tahap dalam program ebook kami dan praktekan 1 tanda isyarat setiap minggu atau 2 minggu dengan bayi anda sebelum lanjut pada yang lainnya.

Anda akan secara cepat mengembangkan dan mengingat tanda isyarat untuk hal hal yang paling akan anda alami bersama bayi anda setiap hari. Anda akan cepat menemukan bahwa anda mengingat tanda isyarat untuk hal yang paling umum tiap hari dan kejadian secara mudah jika anda praktekan sekaligus. Tunjukan tanda isyarat pada bayi anda sebelum anda melakukan sesuatu dan ucapkan kata – "sederhana!"

Seluruh tanda isyarat pertama bayi diilustrasikan dengan detail diagram dan foto, menunjukan pada anda bagaimana tanda isyarat dibuat. Juga ada instruksi tertulis untuk semua tanda isyarat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar