Kamis, 25 Februari 2010

Makanan dan Beberapa Tips Untuk Melangsingkan Tubuh

Jika anda ingin tetap sehat dan langsing (healthy and thin), jangan terlalu banyak mempunyai masalah dan hanya mempraktekkan beberapa ide-ide berikut ini adalah untuk mencegah menambahkan kalori yang tidak perlu pada diet harian anda dan, secara kebetulan, akan membantu keluarga anda tetap sehat.

Pertama-tama, anda harus sangat berhati-hati dengan konsumsi garam dalam makanan. Bukan menjadi sebuah fakta baru lagi bahwa garam yang berlebihan akan menyebabkan cairan sehingga dengan demikian mempertahankan sensasi rasa pembengkakan. Tidak anya itu, tetapi juga beresiko pada penyakit kardiovaskular atau menjadi rentan terhadap hipertensi karena kelebihan intake garam.

Juga waspadalah terhadap penyalahgunaan dari bumbu kaldu kubus, sebagai gantinya anda dapat menggunakan bumbu yang akan memberikan anda beberapa hidangan lezat dan aroma alami.

kontrol dan kendalikan konsumsi gula. Jika Anda adalah orang yang suka makan terlalu banyak permen, maka sebaiknya dan disarankan kepada anda untuk membuat makanan penutup di rumah menggunakan biji-bijian, buah-buahan dan lemak seperti mentega, bukan margarine atau minyak sawit karena mereka memiliki kandungan trans fat yang tinggi dan sangat berbahaya serta mengganggu kesehatan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar