Jumat, 05 Maret 2010

About

About Blog


Blog ini menyajikan seluruh informasi tentang dunia kesehatan dan penyakit yang disertai dengan gambar. Beberapa gambar yang disertai terlihat sangat mengerikan, bukan untuk menakut-nakuti, semata-mata agar pembaca lebih mawas diri dan dapat melakukan pencegahan sendiri dengan menjaga pola hidup yang sehat. Informasi juga mencakup bagian tubuh luar dan bagian tubuh dalam.

Mengenai informasi tentang obat hanyalah pengantar saja, bila Anda mengalami suatu penyakit tertentu dengan gejala yang serius, harap hubungi Dokter.

Cara penggunaan blog yang efisien, Anda dapat mencari artikel yang sesuai dengan memilih sub kategori di sidebar "Kategori Artikel", atau langsung search menggunakan Google Custom Search di sudut kanan atas, atau bila ingin melihat keseluruhan posting blog ini dapat menuju halaman sitemap.

Seluruh informasi di blog ini didapat dari berbagai sumber, dan terus diupdate dari waktu ke waktu agar informasinya lebih akurat dan lengkap. Demikian, semoga blog ini bermanfaat. Terima kasih.



About Admin


Denny Farhan
Margonda
Depok, Jawa Barat 16423
Indonesia
denny.only [at] gmail.com

View my complete profile on:
- Google profiles
- BloggerDraft
- Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar