Minggu, 14 Maret 2010

Apa yang Bisa Dilakukan Oleh Vitamin dan Mineral Pada Tubuh KIta

Vitamin dan mineral akan membangun sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh adalah salah satu faktor yang akan mencegah hal-hal berbahaya yang memasuki tubuh kita dan menjaga tubuh kita tetap sehat

Meningkatkan lverl energi tiubuh kita. Vitamin dan mineral dalam tubuh kita terlibat dalam pelepasan energi dari makanan yang dicerna. Kuatnya tubuh, keawetan/tingkat energi abadi ada;ah merupakan indikator dari konsumsi, asupan atau intake vitamin dan mineral yang baik dan sehat.

Meningkatkan penampilan dan performa anda. Kebeningan/kejernihan kulit, corak/pola, dan elastisitas, kekuatan rambut, ketebalan dan warna; kekuatan kuku, warna dan tekstur semua hal tersebut tergantung pada vitamin dan mineral.

Mengembangkan kecerdasan anda. Fungsi otak, kemampuan untuk berkonsentrasi dan dan daya ingat atau memori membutuhkan kadar vitamin dan mineral dalam jumlah dan tingkat yang baik dan tepat.

Oleh sebab itu perhatikan intake dan konsumsi vitamin dan mineral anda sesuai dengan kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral. Anda dapat menggunakan bantuan Food Guide Pyramid (piramida makanan) untuk menentukan seberapa jumlah kebutuhan vitamin dan mineral yang anda perlulkan sesuai dengan usia, jenmis kelamin dan faktor lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar