Minggu, 09 Mei 2010

Tips dan Saran Tentang Rahasia Kebahagian

tidak ada yang salah dalam bermimpi tentang sesuatu hal besar, tapi tidak mengurangi semangat hidup untuk mengejar impian tersebut. Anda tahu terkadang atau bahkan seringkali kita berpikir hal-hal seperti, "Kalau saya mendapatkan banyak uang, saya akan memiliki rumah atau ingin melakukan tur keliling dunia", semua pemikiran seperti itu baik, tapi apakah Anda menikmati apa yang ada di saku Anda hari ini, bisakah Anda pergi keluar ke suatu tempat bersama dengan teman dan keluarga ke taman lingkungan dan mempunyai hari rekreasi yang menyenangkan.

Kebanyakan orang mungkin tidak tahu apa itu arti kebahagiaan, mereka berpikir kebahagiaan adalah mungkin memiliki banyak uang atau mobil besar, atau rumah besar. Tetapi orang-orang yang memiliki semua hal-hal tersebut belum tentu lebih bahagia daripada orang yang menikmati kehidupan mereka.

Apakah Anda pernah berpikir bagaimana hal yang sama yang membawa kita pada kebahagiaan dapat membawa kita pada ketidakbahagiaan? Sebagai contoh, bayangkan Anda menjadi seorang selebriti dan hal inilah yang membawa anda pada kegembiraan. Tapi sekarang bahwa status yang sama menjadi selebriti yang telah memberi Anda kebahagiaan yang menyebabkan pada ketidaknyamanan anda.

karena Anda tidak memiliki lebih banyak kehidupan pribadi bahkan ketika Anda menginginkannya, Anda hampir tidak mempunyai waktu untuk diri sendiri atau orang terdekat dan yang anda sayang. Demikian pula, menganggap diri Anda ingin menjadi seorang jutawan dan Anda berhasil menjadi salah satunya, tetapi kekayaan yang berlebihan tersebut adalah penyebab kebahagiaan sekarang dapat juga menjadi penyebab kekhawatiran seperti takut akan kehilangan semua hal tersebut, bekerja keras untuk menjaganyanya. Kita berusaha keras untuk mencapai dan mempertahankan apa yang kita capai. Setelah tercapai, kita kemudian menjadi sibuk atau bahkan terobsesi dengan kemungkinan kehilangan semua hal yang sudah dicapai.

Luangkan waktu sebentar untuk merenungkan/MEMIKIRKAN diri Anda!

Apakah Anda Lebih besar/lebih banyak merasa senang?

Tip dan Saran:

Jika Anda menjawab Ya, baik untuk Anda. Lewatkan bagian ini dan lanjutkan ke beberapa topik lainnya.

Jika Anda menjawab Tidak, coba tebak, Anda harus mengajarkan diri Anda untuk menjadi bahagia.

Catatlah dalam sebuah daftar moment-moment bahagia Anda yang anda nikmati bersama keluarga atau teman-teman, daftar kesuksesan Anda, setiap kenangan khusus dari surprise atau kejutan yang menyenangkan. Apa hal yang terbaik yang terjadi pada Anda tahun ini? Apa saja memori/kenangan terbaik dalam hidup Anda sejauh ini?

Menerapkan semua "Pikiran/berpikir baik/benar" gagasan dan ide-ide pada website ini dan kekayaan atau harta karun "kebahagiaan" akan terbuka bagi Anda.

Ingatlah bahwa kebahagiaan adalah suatu keadaan dari pikiran. Kebahagiaan adalah dalam diri Anda. faktor exsternal akan memberikan kebahagiaan sesaat atau singkat tapi lautan murni kebahagiaan yang sempurna terletak jauh di dalam diri Anda.

Jika Anda telah menemukan harta kebahagaiaan ini, Anda akan bersukacita dalam segala situasi dan kondisi, tetapi jika Anda belum menemukannya, Anda mungkin tidak dapat bersukacita bahkan ketika semua hal sudah sempurna dan Anda memiliki semua hal yang pernah anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar