Sabtu, 19 Februari 2011

Penilaian Diri (Self Assessment)

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang perlu anda jawab untuk menentukan tentang kondisi kesehatan anda secara global melalui penilaian sendiri mengenai diri anda sendiri. Penilaian diri sendiri atau self assessment ini sangat menentukan apakah anda perlu berolahraga atau tidak?. Jawablah dengan jujur kepada diri sendiri dan jawablah dalam pikiran Anda Benar atau Salah untuk pertanyaan-pertanyaan berikut di bawah ini.
  1. Saya lebih sering merasa bahagia dengan hidup saya.
  2. Saya merasa sangat sehat secara fisik.
  3. Saya tidak mengalami kebosanan yang luar biasa atau perubahan suasana hati.
  4. Saya tidak memiliki kondisi medis yang dikenal.
  5. Saya tidak memiliki riwayat penyakit dalam anggota keluarga-(penyakit jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, diabetes).
  6. Saya tidak dalam keadaan obesitas / klasifikasi kelebihan berat badan.
  7. Saya memiliki sikap/perilaku/gaya hidup yang positif terhadap kehidupan.
Terima Kasih untuk melakukan penilaian diri ini.

Jika jawaban Anda adalah benar untuk semua pertanyaan penilaian diri, maka Selamat! Anda adalah salah satu dari sangat sedikit orang yang memiliki semua itu dalam hidup Anda.

Tetapi jika jawaban Anda adalah Salah untuk pertanyaan self-assessment di atas, maka anda datang ke tempat yang tepat. Kami di sini berusaha untuk memberikan berbagai informasi yang Anda butuhkan untuk hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar