Jumat, 29 Juli 2011

Mencegah Jerawat dan Keriput dengan 3 Makanan Berikut

Mencegah Jerawat dan Keriput dengan 3 Makanan BerikutMencegah Jerawat dan Keriput dengan 3 Makanan Berikut.  Memang telah lama para ahli kulit menyatakan bahwa ada kaitan antara pola makan dan kulit sehat.  Salah satu ahli dermatologi Kristin Kirpatrick MS RD pun, seperti dikutip dari Shine.com, telah memberikan rekomendasi tiga makanan yang sebaiknya Anda makan supaya kulit tidak cepat keriput dan mencegah jerawat.

Pepaya
Buah pepaya ini mengandung vitamin A dan vitamin C, dua zat penting untuk mencegah keriput dan menjaga kelenturan kulit lentur. Bonusnya, pepaya juga dapat mencegah kembung supaya perut Anda bisa terlihat selalu ramping.

Tiram
Hewan laut ini adalah sumber seng dan dapat membantu proses penyembuhan luka. Untuk wajah, makan tiram bisa membantu menyembuhkan jerawat raksasa di dahi Anda dengan cepat.

Bit daun atau swiss chard
Sayuran berdaun besar, berdaging, renyah, dan mengkilat nan lezat ini kaya biotin dan vitamin b kompleks yang identik dengan khasiatnya yang membuat wajah lebih bersih sehingga terlihat cantik.
Sumber: www.mediaindonesia.com

Semoga Artikel Kesehatan - Mencegah Jerawat dan Keriput dengan 3 Makanan Berikut ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar