Kamis, 25 Agustus 2011

Tampil Cantik dengan Rambut Keriting

Tampil Cantik dengan Rambut KeritingTampil Cantik dengan Rambut Keriting. Banyak para wanita yang merasa tidak percaya diri karena memiliki rambut keriting. Sehingga mereka semakin tidak memperdulikan rambut keriting yang mereka miliki. Padahal, dibalik rambut yang dia miliki bila diberikan perhatian dan dilakukan perawatan terhadap rambut keriting tersebut maka akan mereka juga bisa tampil cantik dengan rambut keriting mereka bahkan lebih cantik daripada mereka yang mempunya rambut lurus.

Walau sudah kita ketahui bahwa merawat atau mengurus rambut keriting tidak semudah merawat rambut lurus, namun bila anda selalu rajin dan dengan senang hati melakukan perawatan itu bisa menjadikan anda tampil lebih anggun dan juga bisa dibilang lebih seksi. Pada posting kali ini kita akan membahas bagaimana caranya agar Kita bisa mempermak rambut keriting sehingg akan menjadikan rambut kita menjadi lebih menawan dan juga seksi bahkan cantik dan enak dipandang mata.

Pastikan Anda menggunakan sampo dan kondisioner yang tepat untuk jenis rambut Anda
Biasanya rambut keriting itu akan terlihat kering, maka Anda harus menggunakan pelembab khusus dan kondisioner. Harus Anda perhatikan, sampo dan kondisioner mahal belum tentu lebih baik dari sampo dan kondisioner yang harganya murah. Yang paling penting Anda harus tahu bahan yang berada dalam kandungan sampo dan kondisioner itu tidak membahayakan rambut Anda.

Jauhi tangan dari rambut Anda
Semakin Anda sering menyentuh rambut Anda maka akan membuat rambut keriting Anda semakin tak beraturan.

Jangan lupa mnenggunakan produk rambut yang membuat rambut keriting Anda akan tampil lebih memikat
Produk-produk itu adalah foam rambut, gel dan hair spray. Ketiga produk rambut itu dipastikan akan membuat rambut keriting Anda selalu terlihat cantik.

Jangan lupa menggunakan serum rambut setelah Anda memblow rambut keriting Anda
Taruh sedikit serum di tangan lalu usapkan ke rambut. Dengan menggunakan serum rambut keriting Anda tidak akan terlihat kering.  (Sumber :http://www.waspada.co.id)

Semoga Artikel tentang kesehatan - Tampil Cantik dengan Rambut Keriting ini bisa bermanfaat.

Baca Juga Tips Merawat Rambut Keriting.  Apakah Anda mempunyai rambut keriting? dan ingin tahu bagaimana merawat rambut ketiting.  Berikut adalah Tips Merawat Rambut Keriting sehingga membuat rambut anda menjadi rambut anda menjadi indah berkilau: Baca Selengkapnya - Tips Merawat Rambut Keriting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar