Jumat, 16 September 2011

Manfaat Gula untuk Mencegah Infeksi

Artikel Tentang Kesehatan.  Banyak orang beranggapan bahwa gula sebgai salah satu musuh yang dapat merusak tubuh hal itu dikarenakan banyak sekali masalah kesehatan yang bisa diakibatkan oleh Gula. Tapi, Apabila gula dicampur dengan air dan teh atau dicampur dengan air dan kopi, gula bisa mempunyai efek yang baik bagi tubuh kita.

Dengan Gula bisa menjadikan kinerja antibiotik menjadi lebih optimal untuk mencegah berbagai infeksi. Begitulan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti-peneliti dari Amerika Serikat - Universitas Boston, Massachusetts.

Bahkan lebih dari itu Gula juga bisa membantu antibiotik untuk membunuh bakteri-baketri nakal yang telah berubah menjadi kebal kepada berbagai jenis anti biotik. Dalam penelitian ini juga para peneliti telah menemukan gula juga dapat membunuh 99,9 % bakteri Eschericia coli (E. coli) hanya dalam waktu 2 (dua) jam. Padahal, obat yang sama tidak memiliki efek apapun terhadap bakteri tersebut, sebelum di kombinasikan dengan gula.

Setelah sukses dengan penelitian di atas, para ahli kini sedang melakukan penelitian-penelitian lanjutan untuk mengetahui apakah gula juga akan mempunyai efek yang sama untuk melawan penyakit tuberculosis (TB). (kesehatan.liputan6.com)

Semoga Artikel Kesehatan - Manfaat Gula untuk Mencegah Infeksi ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar