Rabu, 03 Februari 2010

Kehadiran Bayi : "Selamat Datang"

Setelah sekian lama akhirnya saat yang ditunggu-tunggupun muncul. Sang buah hati datang ke pelukan dari hasil buah kasih 2 insan. Hadirnya seorang bayi merupakan sesuatu yang diidam-idamkan semua pasangan di dunia. Keceriaan yang didatangkan si bayi tak hanya menggembirakan kedua orang tuanya tetapi juga seluruh keluarga kedua belah pihak.

Bayi dianggap suatu berkah yang tak ternilai dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Segala hal dipersiapkan dengan baik jauh hari sebelum si jabang bayi dilahirkan, seperti nama, peralatan dan perlengkapan bayi, dekorasi kamar dan sebagainya. Tak hanya itu, kesiapan jangka panjang pun seperti asuransi pendidikan terkadang dipersiapkan sejak awal oleh para orang tua supaya nantinya anak mereka dapat tumbuh dan menjadi anak kebanggaan keluarga.Sebagai mahluk yang baru saja hadir di dunia, bayi sangat sensitif. Semua organnya masih lemah dan masih belum berfungsi secara maksimal.

Oleh karena itu perawatan bayi tidak boleh sembarangan. Perawatan bayi terutama yang baru lahir terkadang menjadi sangat merepotkan terutama bagi orang tua yang baru dikaruniai bayi pertama, terlebih jika mereka adalah pasangan mandiri yang tidak tinggal bersama dengan mertua mereka. Oleh karena itu membekali diri dengan berbagai informasi mengenai bayi sangatlah penting untuk dilakukan.

Beberapa informasi mengenai perawatan bayi bisa didapatkan di situs ini. Pakarbayi.com menyediakan informasi yang akan sangat berguna untuk merawat bayi anda. Anda pun dapat menambahkan informasi dan bertukar pendapat dengan user lain mengenai bagaimana merawat dan membesarkan buah kasih anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar