Senin, 01 Februari 2010

Makanan Untuk Pembentukan Otot Dan Mengurangi Lemak

Makanan Sehat
Jika anda benar-benar ingin membentuk otot tubuh anda, selain berlatih anda harus makan makanan yang bergizi, mendapatkan banyak protein untuk pertumbuhan otot dan mengurangi gula dari karbohidrat untuk mengontrol lemak pada tubuh. Jika kebiasaan makan anda tidak cukup untuk memberikan hasil yang maksimal, perlu anda pertimbangkan jenis makanan berikut untuk membantu mempercepat pembentukan otot. Makanan berikut merupakan makanan yang sangat baik untuk membangun otot tubuh, mengontrol lemak, dan membantu untuk menjaga tubuh dalam kondisi puncak.

Berikut adalah makanan yang akan membantu anda membentuk otot, mengurangi lemak, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan :

1. Yoghurt Bebas Lemak

Yogurt ini memiliki kandungan protein dua kali lebih banyak dan hanya setengah dari kandungan karbohidrat dari yogurt biasa. Untuk menambahkan rasa, bisa ditambahkan buah seperti buah berry atau pisang.

2. Salmon Kaleng

Hampir sama dengan Ikan Tuna yang kaya protein, namun Salmon memiliki tingkat merkuri 3X lebih rendah dan Omega-3 lebih banyak. Selain itu Ikan Salmon lebih beraroma. Sangat tepat jika disajikan dalam bentuk burger, yang dicampur dengan 1 butir telur, 1 cincang daun bawang, dan saos rendah natrium.

3. Susu Skimmer

Susu memiliki vitamin, mineral, dan beberapa protein terbaik dari semua jenis makanan dan minuman, tetapi kadar gula di dalamnya dapat menjadi masalah bagi lemak tubuh. Untuk itu ganti susu biasa dengan susu skimmer yang memiliki kandungan lemak kurang dari 1%.

4. Spaghetti Squash

Selain rasanya yang lezat, Spaghetti Squash mengandung banyak serat dan rendah karbohidrat. Selain itu sangat bagus jika ditambahkan sayuran.

5. Teh Hijau

Minum teh hijau setidaknya tiga cangkir sehari, selain untuk kesehatan secara keseluruhan dan melawan kanker, telah terbukti bisa membantu mengurangi lemak dalam perut dengan meningkatkan oksidasi lemak secara langsung dalam perut.

6. Daging Sapi Tanpa Lemak

Jika anda mengalami kesulitan menambahkan massa otot, ganti menu daging ayam dengan daging sapi tanpa lemak. Daging sapi lebih banyak protein, creatine, vitamin, mineral, dan kalori daripada daging ayam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar