Senin, 19 September 2011

Mencegah Stroke dengan Buah Apel dan Pir

Mencegah Stroke dengan Buah Apel dan PirMencegah Stroke dengan Buah Apel dan Pir  - Para peneliti dari Universitas Wageningan Belanda baru-baru ini menemukan bahwa buah apel dan pir ternyata dapat mencegah serangan stroke. Bahkan ada pepatah yang mengatakan satu apel sehari dapat menjauhkan dari sang dokter .

Bagi yang senang buah-buahan ada kabar gembira bahwa buah dengan daging berwarna putih memiliki resiko terserang stroke lebih rendah dibanding yang tidak mengkonsumsi. Penelitian ini melibatkan rekor medis dari 20.069 orang.

Para peneliti juga menemukan, mengkonsumsi 25 gram buah-buahan berdaging putih atau 125 gram apel per hari dapat menurunkan resiko stroke hingga 52 persen.

Mengkonsumsi buah memang baik untuk kesehatan bahkan kita dianjurkan untuk mengkonsumsi buah setiap hari, salah satunya apel yang dapat mencegah stroke hanya dibutuhkan satu apel setiap harinya untuk mencegah stroke kata pimpinan penelitian M. Oude Griep, M.Sc . Mengkonsumsi buah dan sayuran setiap harinya dapat membantu tubuh mencegah berbagai serangan penyakit.

Semoga Artikel Tentang Kesehatan - Mencegah Stroke dengan Buah Apel dan Pir  ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar