Senin, 19 September 2011

Wanita Memiliki Umur Lebih Panjang daripada Pria

Wanita Memiliki Umur Lebih Panjang daripada Pria
Wanita Memiliki Umur Lebih Panjang daripada Pria - Anggapan bahwa wanita memiliki umur yang lebih panjang dari pria memang masih menjadi perbincangan. Tetapi Profesor Daniel J. Bice dari Universitas Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat, memiliki penjelasan mengenai wanita yang memiliki umur lebih panjang dari pada pria.

Wanita memiliki lebih banyak resiko dibanding pria terutama insomnia, tetapi wanita juga lebih mudah untuk mendapatkan tidur. 30 persen Para wanita kebanyakan menghabiskan waktu tidur malamnya delapan jam. Sedangkan hanya 22 persen para pria yang melakukan tidur malannya delapan jam. Bahkan wanita yang baru melahirkanpun akan tidur lebih nyenyak dari pada suaminya.

Bahkan, para pria memiliki resiko serangan jantung dikarenakan kurangnya tidur malam. Dalam penelitian ini juga ditemukan pria hanya menghabiskan empat persen dari total tidur yang berkualitas. Normalnya, tingkat tidur bisa mencapai 15 persen dari total waktu tidur. Inilah yang menjadi penyebab utama dari timbulnya berbagai masalah pada jantung.

Semoga Artikel Tentang KesehatanWanita Memiliki Umur Lebih Panjang daripada Pria ini bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar