Rabu, 14 September 2011

Rahasia dibalik Desahan Wanita Saat Bercinta

Rahasia dibalik Desahan Wanita Saat BercintaRahasia dibalik Desahan Wanita Saat Bercinta.  Universitas Central Lancashir Inggris melakukan penelitan kepada 71 orang wanita yang berhubungan dengan Desahan Wanita pada Saat Bercinta.  Yang ingin menjawab pertanyaan apakah benar pada saat wanita mendesah atau mengeluarkan suara-suara desahan selama berhubungan seksual itu pertanda mereka telah mencapai orgasme?

Dari hasil penelitian tersebut dapat diketahui bahwa menangis, mengerang dan juga mendesah pada saat berhubungan intim tidak selalu membuktikan bahwa wanita telah mencapai orgasme.

Banyak orang yang mengira bahwa suara napas perempuan saat melakukan hubungan intim adalah bukti bahwa mereka telah merasakan sensasi kenikmatan bercinta yang luar biasa.  Namun hal itu tidak selalu benar.  Ada kemungkinan lain bahwa dia hanya ingin segera mengakhiri hubungan seksual.

"Kadang-kadang perempuan memanipulasi perilaku pasangan mereka untuk kepentingan sendiri," ungkap Dokter Ohn Grohol, salah satu peneliti. Dia juga menambahkan, banyak perempuan yang membuat suara selama berhubungan intim hanya untuk membantu pasangan mereka mencapai klimaks.

Dari penelitian lain juga dapat menunjukkan bahwa desahan nakal perempuan, mengeluh dan menangis pada saat berhubungan intim mampu membantu orang untuk mencapai orgasme lebih cepat.
(kesehatan.liputan6.com)

Semoga Artikel Tentang Kesehatan - Rahasia dibalik Desahan Wanita Saat Bercinta ini Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar